Rabu, 26 April 2017

Obat Pembasmi Rayap Tanaman - 0813.9858.8880

Obat Pembasmi Rayap Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan white ant dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terjaga paling banyak di buru, dapat penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari terjangan koloni semut putih pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti lemari rumah.


Semut putih mati karena memakai Obat Anti Rayap Dust teruji teramat tokcer guna menumpas semut putih. Label Dust berbentuk kapur boleh buat memusnahkan serangan permukiman laron di kayu kayu plafon maupun di dalam perkebunan serta keramik yang dapat larutkan dengan cairan minyak tanah untuk di laburkan pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu lembut perpaduan racikan makanan yang sangat gemari oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Label Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perseroan jasa pembasmi serangga dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Rata-rata layanan perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar