Rabu, 26 April 2017

Obat Pembasmi Rayap Pada Tanaman - 0813.9858.8880

Obat Pembasmi Rayap Pada Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan mantap paling banyak di buru, bisa pencegah & penghilang {terhadap} dari serbuan koloni white ant pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Rayap musnah dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat manjur untuk membasmi rayap. Cap Dust berwujud tepung bisa buat membasmi agresi (daerah) jajahan hama pada kayu basah maupun di dalam daratan serta keramik yang bisa gabungkan dengan cairan air untuk di kuaskan pada lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua bentuk produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk lembut kombinasi racikan pangan yang sangat demenin oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh serbuk Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Perseroan service pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni di sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar