Rabu, 26 April 2017

Obat Pembasmi Rayap Pada Tanaman Karet - 0813.9858.8880

Obat Pembasmi Rayap Pada Tanaman Karet - HP/WA:0813.9858.8880. Racun teter, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan semut putih dapat mati dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terlindung paling banyak di cari, bisa pencegah dan penghabis {terhadap} dari serangan koloni rayap pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Serangga pergi dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat tokcer untuk membunuh teter. Merek Dust berbentuk kapur bisa buat memusnahkan serbuan permukiman laron di kayu kering ataupun di dalam taman serta ubin yang dapat gabungkan dengan larutan air untuk di rendam pada furniture maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua versi produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung halus pengggabungan racikan pangan yang sangat demenin oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat laron berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai tipe & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Perseroan service pengedalian anai-anai dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata service profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar