Rabu, 26 April 2017

Obat Pembasmi Rayap Dust - 0813.9858.8880

Obat Pembasmi Rayap Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan semut putih dapat pergi dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan aman paling banyak di buru, bisa pencegah & pengraib {terhadap} dari serbuan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Rayap sirna karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer guna membinasakan laron. Label Dust berupa tepung bisa buat memberantas serangan permukiman semut putih pada kayu reng atap maupun di dalam lahan serta tegel yang bisa aduk dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan pada lemari kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang bentuk produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung lembut kombinasi bahan makanan yang sangat senangi oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perusahaan service pembasmi serangga dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Kebanyakan service perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar