Selasa, 25 April 2017

Obat Pembasmi Hama Rayap - 0813.9858.8880

Obat Pembasmi Hama Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat habis dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan meyakinkan paling banyak di beli, dapat penghambat dan peng musnah {terhadap} dari serangan koloni anai-anai pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Hama raib dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji teramat efektif untuk memusnahkan semut putih. Nama Dust berwujud talk dapat buat membasmi agresi koloni semut putih di kayu kering maupun di dalam lahan serta keramik yang bisa campur dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang kategori produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud abu halus pengggabungan bahan santapan yang sangat doyani oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Jenis pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, akan membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Merek Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menyediakan Racun ini.


Industri service pembasmi anai-anai dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Kebanyakan jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar