Selasa, 25 April 2017

Obat Mematikan Rayap - 0813.9858.8880

Obat Mematikan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan mantap paling banyak di beli, bisa pencegah & pengraib {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Semut putih hilang karena memakai Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat cespleng guna memberantas pemakan kayu. Cap Dust berbentuk bubuk dapat untuk membinasakan serbuan permukiman serangga bagi kayu ranting ataupun di dalam tanah serta lantai yang bisa larutkan dengan cairan solar untuk di spraying pada parquet kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur halus pengggabungan bahan makanan yang sangat disukai oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, bakal membantu sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Industri service pembasmi hama dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada halaman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar