Rabu, 26 April 2017

Obat Kayu Dimakan Rayap - 0813.9858.8880

Obat Kayu Dimakan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat raib dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terjaga paling banyak di cari, bisa penghambat & penghabis {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti plafon rumah.


Laron kabur karena memakai Racun Anti Rayap Dust teruji paling efektif buat memberantas laron. Cap Dust berupa bubuk bisa untuk membasmi serangan (daerah) jajahan pemakan kayu bagi kayu kusen jendela maupun di dalam tanah serta pondasi yang dapat aduk dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan pada kitchen set maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua model produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa puyer halus perpaduan ramuan makanan yang sangat disukai oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perusahaan jasa pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Biasanya jasa perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam perkebunan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota di sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar