Rabu, 26 April 2017

Obat Kayu Agar Tahan Rayap - 0813.9858.8880

Obat Kayu Agar Tahan Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat punah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjamin paling banyak di buru, dapat pencegah dan pengraib {terhadap} dari serbuan koloni white ant pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Hama habis dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji paling efektif untuk menghilang teter. Cap Dust berupa talk dapat untuk menumpas serangan permukiman hama pada kayu kering ataupun di dalam lahan serta tegel yang bisa aduk dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk talk lembut perpaduan racikan santapan yang sangat disukai oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat teter berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai kategori dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perusahaan jasa pengedalian pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya jasa perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar