Selasa, 25 April 2017

Obat Hama Rayap Tanah - 0813.9858.8880

Obat Hama Rayap Tanah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan teter dapat punah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di beli, bisa pencegah sekaligus penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni teter pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti rak buku tempat tinggal.


Hama raib karena memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab buat memberantas semut putih. Label Dust berupa bubuk boleh buat menumpas gempuran (daerah) jajahan teter pada kayu pohon maupun di dalam taman serta pondasi yang bisa mix dengan larutan air untuk di laburkan pada lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk talk lembut pengggabungan bahan pangan yang sangat demenin oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat white ant berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, bakal membantu sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti bukalapak & ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pembasmi pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Lazimnya service industri seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar