Selasa, 25 April 2017

Obat Basmi Rayap Merk - 0813.9858.8880

Obat Basmi Rayap Merk - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan semut putih dapat binasa dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan aman paling banyak di beli, dapat pencegah dan penghilang {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Pemakan Kayu mati dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji paling ampuh untuk membinasakan teter. Cap Dust berwujud bubuk boleh untuk memberantas serbuan pemukiman white ant atas kayu reng atap ataupun di dalam lahan serta pondasi yang dapat gabungkan dengan larutan solar untuk di rendam di furniture maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produk Dust yang kami siapkan di toko online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk bubuk halus kombinasi ramuan makanan yang sangat gemari oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Nama Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perseroan service pengedalian hama dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Kebanyakan jasa perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar