Selasa, 25 April 2017

Obat Basmi Rayap Kayu - 0813.9858.8880

Obat Basmi Rayap Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Racun laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terlindung paling banyak di cari, dapat pencegah dan penghabis {terhadap} dari serangan koloni semut putih pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Anai-anai tumpas dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer guna menumpas white ant. Merek Dust berwujud debu boleh untuk menumpas serbuan koloni rayap pada kayu ranting maupun di dalam daratan serta lantai yang dapat gabungkan dengan cairan solar untuk di spraying pada furniture maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu halus kombinasi racikan santapan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai jenis & Merek Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perseroan layanan pengedalian white ant dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata layanan industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada tanah diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota yang terdapat sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar