Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Yg Bagus - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Yg Bagus - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terjaga paling banyak di buru, dapat penghambat dan penglenyap {terhadap} dari agresi koloni hama pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Semut putih sirna karena memakai Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur buat membasmi anai-anai. Cap Dust berbentuk puyer dapat untuk memusnahkan gempuran koloni hama pada kayu kusen jendela maupun di dalam taman serta pondasi yang bisa oplos dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung lembut kombinasi ramuan makanan yang sangat demenin oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan jasa pembasmi teter dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya layanan profesional seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga di sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar