Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Yang Bagus - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Yang Bagus - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat sirna dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan tenteram paling banyak di beli, dapat penghambat dan peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni white ant pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Rayap punah karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh buat menumpas pemakan kayu. Merk Dust berupa kapur boleh untuk memberantas gempuran (daerah) jajahan semut putih atas kayu kusen jendela ataupun di dalam lahan serta keramik yang bisa campur dengan cairan air untuk di rendam di mebel maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua versi produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung halus perpaduan ramuan santapan yang sangat senangi oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perusahaan layanan pembasmi teter dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Umumnya layanan perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar