Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Yang Ampuh - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Yang Ampuh - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida teter, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat habis dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat & penghabis {terhadap} dari terjangan koloni teter pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti plafon rumah.


Teter punah dengan mengenakan Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer untuk memberantas white ant. Nama Dust berbentuk puyer bisa buat membasmi serbuan permukiman pemakan kayu di kayu ranting ataupun di dalam perkebunan serta lantai yang bisa aduk dengan larutan solar untuk di kuaskan pada furniture maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang macam produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur halus perpaduan ramuan makanan yang sangat gemari oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Cap Racun kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Perusahaan layanan pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya service industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada perkebunan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota di sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar