Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Untuk Tanaman - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Untuk Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Obat teter, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terjamin paling banyak di cari, bisa penghambat & penghilang {terhadap} dari agresi koloni laron pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti lemari rumah.


Laron raib karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling efektif untuk menumpas rayap. Label Dust berupa puyer boleh untuk menghilang gempuran pemukiman white ant atas kayu kayu plafon maupun di dalam tanah serta keramik yang bisa gabungkan dengan cairan air untuk di semprotkan di perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus kombinasi racikan makanan yang sangat demenin oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada dan toko material juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perusahaan layanan pengedalian anai-anai dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan jasa perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni pada sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar