Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Untuk Tanah - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Untuk Tanah - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat tumpas dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terjaga paling banyak di cari, bisa pencegah & penghabis {terhadap} dari serbuan koloni hama pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Rayap musnah karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat manjur guna membunuh semut putih. Cap Dust berbentuk tepung dapat buat memberantas serangan koloni white ant bagi kayu basah ataupun di dalam taman serta pondasi yang bisa aduk dengan cairan solar untuk di rendam pada parkit maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua macam produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur halus pengggabungan bahan makanan yang sangat demenin oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat white ant berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Cap Racun kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Obat seperti diatas.


Industri service pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Umumnya jasa perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar