Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Untuk Lemari - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Untuk Lemari - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan white ant dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang estetis dan terjaga paling banyak di cari, bisa pencegah & penghilang {terhadap} dari gempuran koloni laron pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti plafon rumah.


Pemakan Kayu mati dengan memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer buat menghilang hama. Merek Dust berupa talk dapat buat membunuh agresi permukiman semut putih pada kayu reng atap maupun di dalam lahan serta ubin yang dapat larutkan dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan pada parquet kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua kategori produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu lembut kombinasi ramuan makanan yang sangat doyani oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perseroan service pembasmi teter dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Umumnya jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni di sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar