Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Untuk Kusen Pintu - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Untuk Kusen Pintu - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat mati dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus peng musnah {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Hama musnah dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab guna membinasakan serangga. Nama Dust berupa talk dapat buat membinasakan serbuan koloni white ant bagi kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam halaman serta pondasi yang dapat mix dengan cairan solar untuk di semprotkan di kitchen set maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua macam produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa debu halus pengggabungan ramuan santapan yang sangat senangi oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, akan menolong sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai kategori & Cap Racun kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perseroan service pembasmi serangga dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam perkebunan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar