Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Untuk Kayu Jati - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Untuk Kayu Jati - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat raib dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di buru, bisa penghambat & penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni laron pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Anai-anai raib dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat tokcer buat memusnahkan rayap. Cap Dust berupa serbuk dapat untuk memusnahkan serangan permukiman pemakan kayu atas kayu ranting maupun di dalam daratan serta ubin yang bisa campur dengan cairan oli bekas untuk di laburkan di furniture maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua macam produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk puyer halus perpaduan bahan makanan yang sangat demenin oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, bakal menolong penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Profesional jasa pembasmi teter dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Lazimnya service perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada halaman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar