Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Untuk Kayu - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Untuk Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Obat laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan mantap paling banyak di cari, bisa penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari serangan koloni white ant pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Serangga lenyap dengan mengenakan Obat Anti Rayap Dust teruji teramat efektif buat memusnahkan pemakan kayu. Merk Dust berwujud debu dapat buat mengatasi serbuan permukiman anai-anai bagi kayu kusen pintu ataupun di dalam halaman serta lantai yang dapat mix dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan pada perabot kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk tepung halus pengggabungan ramuan pangan yang sangat senangi oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat pemakan kayu berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Merk Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan layanan pembasmi serangga dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar