Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Untuk Bangunan - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Untuk Bangunan - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan tenteram paling banyak di buru, bisa pencegah dan pengraib {terhadap} dari terjangan koloni serangga pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti rak buku rumah.


Pemakan Kayu tumpas dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh buat membasmi serangga. Label Dust berwujud debu dapat untuk memberantas gempuran pemukiman white ant bagi kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam perkebunan serta lantai yang dapat larutkan dengan larutan solar untuk di spraying pada parquet kayu maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk kapur lembut perpaduan bahan santapan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perseroan jasa pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya service industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga pada sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar