Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Untuk Bambu - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Untuk Bambu - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan white ant dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan aman paling banyak di cari, dapat penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari serbuan koloni laron pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti lemari rumah.


Serangga tumpas karena memakai Obat Anti Rayap Dust teruji paling mujarab guna membasmi hama. Cap Dust berwujud tepung boleh untuk memberantas agresi (daerah) jajahan white ant atas kayu ranting ataupun di dalam perkebunan serta pondasi yang bisa larutkan dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan pada furniture maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua tipe produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung lembut pengggabungan bahan santapan yang sangat gemari oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Label Racun kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perusahaan jasa pembasmi serangga dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya jasa industri seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar