Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Tradisional - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Tradisional - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terjamin paling banyak di buru, dapat penghambat & peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni teter pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


White Ant kabur karena mengenakan Racun Anti Rayap Dust terbukti sangat tokcer guna menumpas laron. Cap Dust berbentuk tepung dapat untuk menumpas gempuran pemukiman anai-anai di kayu pohon maupun di dalam halaman serta tegel yang bisa larutkan dengan cairan solar untuk di semprotkan pada kitchen set maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu halus perpaduan racikan santapan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Label Termisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Profesional service pengedalian anai-anai dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya service perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada taman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar