Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Suntik - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Suntik - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida teter, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat hilang dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan meyakinkan paling banyak di buru, bisa pencegah dan penglenyap {terhadap} dari agresi koloni serangga pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Pemakan Kayu mati karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat cespleng guna membasmi rayap. Merk Dust berupa abu boleh untuk memberantas gempuran pemukiman semut putih pada kayu basah ataupun di dalam lahan serta ubin yang bisa larutkan dengan larutan solar untuk di semprotkan di parkit maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk lembut perpaduan ramuan santapan yang sangat demenin oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, akan membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Cap Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Profesional jasa pembasmi serangga dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam perkebunan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar