Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Serbuk - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Serbuk - HP/WA:0813.9858.8880. Obat rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terjaga paling banyak di cari, dapat pencegah & penglenyap {terhadap} dari agresi koloni serangga pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Hama kabur karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat ampuh untuk memberantas pemakan kayu. Merk Dust berupa tepung boleh buat membunuh gempuran permukiman semut putih di kayu reng atap ataupun di dalam perkebunan serta tegel yang dapat gabungkan dengan cairan solar untuk di laburkan di perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua macam produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk puyer lembut pengggabungan bahan makanan yang sangat doyani oleh para semut putih ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh debu Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai jenis dan Label Obat kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perseroan jasa pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Rata-rata layanan industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada perkebunan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga di sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar