Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Semprot - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Semprot - HP/WA:0813.9858.8880. Obat laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di buru, bisa penghambat dan pengraib {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


White Ant binasa dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab buat menumpas semut putih. Merk Dust berbentuk talk bisa untuk membinasakan serangan pemukiman pemakan kayu pada kayu kering maupun di dalam halaman serta tegel yang bisa mix dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan pada kitchen set maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang model produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud abu lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat senangi oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat serangga berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti tokopedia dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun ini.


Industri service pengedalian semut putih dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata layanan industri seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar