Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Semarang - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Semarang - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat hilang dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terjamin paling banyak di beli, dapat penghambat dan pengraib {terhadap} dari serangan koloni hama pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Pemakan Kayu tumpas dengan memakai Obat Anti Rayap Dust teruji paling tokcer buat memberantas pemakan kayu. Nama Dust berwujud kapur dapat untuk mengatasi gempuran permukiman rayap atas kayu kering maupun di dalam taman serta tegel yang bisa aduk dengan larutan air untuk di laburkan pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua jenis produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa debu halus perpaduan bahan santapan yang sangat doyani oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat teter berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Industri jasa pengedalian semut putih dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya jasa perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar