Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Ramah Lingkungan - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Ramah Lingkungan - HP/WA:0813.9858.8880. Racun anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di cari, dapat penghambat dan pengraib {terhadap} dari gempuran koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti lemari rumah.


Serangga mati karena mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat ampuh untuk memberantas hama. Merek Dust berbentuk debu dapat untuk memusnahkan gempuran pemukiman pemakan kayu atas kayu kusen pintu maupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa aduk dengan cairan air untuk di spraying di parkit maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua macam produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud talk halus perpaduan bahan makanan yang sangat doyani oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai macam & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Profesional service pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya layanan perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga pada sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar