Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Pohon - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Pohon - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat hilang dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terjamin paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus peng musnah {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Teter hilang dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng untuk memberantas laron. Merek Dust berbentuk kapur dapat buat membasmi gempuran koloni teter di kayu reng atap maupun di dalam perkebunan serta keramik yang dapat oplos dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan pada kitchen set maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk abu lembut pengggabungan bahan makanan yang sangat gemari oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat ini.


Perusahaan jasa pembasmi hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar