Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Paling Ampuh - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Paling Ampuh - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan terlindung paling banyak di buru, dapat pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti plafon rumah.


Serangga tumpas dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat manjur buat membunuh anai-anai. Cap Dust berwujud serbuk dapat buat membunuh terjangan koloni hama atas kayu basah maupun di dalam daratan serta lantai yang bisa mix dengan cairan air untuk di kuaskan di perabot kayu maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua versi produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud kapur halus perpaduan bahan pangan yang sangat senangi oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Industri jasa pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota di sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar