Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Pada Tanaman - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Pada Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat mati dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan mantap paling banyak di cari, dapat pencegah & peng musnah {terhadap} dari agresi koloni laron pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti plafon rumah.


Anai-anai pergi dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer buat memusnahkan anai-anai. Merek Dust berwujud debu dapat untuk memberantas serbuan (daerah) jajahan pemakan kayu di kayu kusen jendela maupun di dalam halaman serta lantai yang bisa oplos dengan cairan solar untuk di kuaskan pada kitchen set maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa tepung halus pengggabungan ramuan pangan yang sangat doyani oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Profesional layanan pembasmi teter dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Rata-rata jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar