Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Pada Kusen - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Pada Kusen - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di campur dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan tenteram paling banyak di cari, dapat penghambat & penghilang {terhadap} dari agresi koloni anai-anai pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Serangga habis dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur untuk membasmi semut putih. Merek Dust berupa puyer boleh untuk membunuh gempuran koloni hama pada kayu kayu plafon maupun di dalam perkebunan serta lantai yang bisa campur dengan cairan air untuk di semprotkan di mebel maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung halus pengggabungan bahan santapan yang sangat demenin oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat anai-anai berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai kategori & Merek Racun kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Industri layanan pengedalian anai-anai dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya jasa perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar