Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Pada Kayu - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Pada Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat sirna dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan aman paling banyak di buru, dapat penghambat & penglenyap {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Teter kabur dengan memakai Racun Anti Rayap Dust teruji paling cespleng guna menghilang white ant. Label Dust berbentuk serbuk bisa untuk mengatasi serbuan pemukiman hama pada kayu kusen pintu maupun di dalam perkebunan serta tegel yang bisa mix dengan larutan solar untuk di semprotkan di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang model produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk talk lembut kombinasi racikan pangan yang sangat gemari oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perseroan layanan pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Kebanyakan jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam pada lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar