Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Pada Bambu - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Pada Bambu - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat musnah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan terjaga paling banyak di beli, bisa pencegah sekaligus penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni anai-anai pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Anai-anai raib karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab buat membunuh teter. Nama Dust berbentuk tepung bisa untuk memberantas serangan permukiman laron atas kayu kusen jendela ataupun di dalam lahan serta lantai yang dapat campur dengan cairan air untuk di kuaskan di parkit maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produk Dust yang kami siapkan di toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu halus perpaduan ramuan pangan yang sangat senangi oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, akan membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai bentuk & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan layanan pengedalian hama dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Umumnya layanan profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar