Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Leman - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Leman - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari gempuran koloni teter pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti plafon rumah.


White Ant pergi dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling manjur guna memusnahkan teter. Merek Dust berbentuk bubuk bisa untuk mengatasi gempuran (daerah) jajahan serangga pada kayu pohon maupun di dalam tanah serta pondasi yang dapat oplos dengan cairan air untuk di spraying di lemari kayu maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua klasifikasi produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung halus kombinasi bahan makanan yang sangat senangi oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat white ant berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menyediakan Obat ini.


Perusahaan service pembasmi laron dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya jasa profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar