Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Kusen - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Kusen - HP/WA:0813.9858.8880. Obat serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan serangga dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terjaga paling banyak di buru, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari agresi koloni hama pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat tinggal.


Teter tumpas dengan mengenakan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling cespleng buat menghilang semut putih. Cap Dust berwujud serbuk bisa buat membinasakan terjangan (daerah) jajahan laron di kayu kusen jendela maupun di dalam perkebunan serta pondasi yang dapat campur dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan pada parkit maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa puyer lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat gemari oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam & Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & toko material juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perseroan service pembasmi pemakan kayu dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan jasa perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni di sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar