Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Kertas - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Kertas - HP/WA:0813.9858.8880. Obat serangga, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan meyakinkan paling banyak di buru, dapat pencegah & penghabis {terhadap} dari serangan koloni hama pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti lemari rumah.


White Ant pergi dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling manjur untuk menumpas serangga. Nama Dust berupa tepung bisa untuk membinasakan gempuran koloni anai-anai pada kayu basah maupun di dalam lahan serta pondasi yang dapat mix dengan cairan solar untuk di semprotkan di parkit maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua versi produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu halus kombinasi racikan santapan yang sangat demenin oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat pemakan kayu berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Label Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menjualkan Obat seperti diatas.


Perseroan service pembasmi laron dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan jasa industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga yang terdapat sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar