Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Kayu Kering - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Kayu Kering - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat binasa dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan aman paling banyak di buru, dapat pencegah dan penghabis {terhadap} dari terjangan koloni laron pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Semut putih mati dengan mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling manjur untuk menumpas semut putih. Label Dust berbentuk debu boleh untuk membunuh agresi permukiman anai-anai di kayu reng atap maupun di dalam daratan serta lantai yang dapat oplos dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang tipe produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung lembut kombinasi racikan pangan yang sangat doyani oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan ace hardware juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perusahaan jasa pembasmi serangga dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Biasanya service industri seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar