Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Kayu Kelapa - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Kayu Kelapa - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjamin paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari serbuan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Teter hilang karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng guna membasmi semut putih. Merk Dust berupa bubuk boleh buat memberantas serangan (daerah) jajahan laron di kayu kusen jendela ataupun di dalam perkebunan serta lantai yang dapat campur dengan larutan oli bekas untuk di spraying pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua bentuk produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa abu lembut pengggabungan racikan santapan yang sangat gemari oleh para laron ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Cap Racun kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perusahaan service pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya jasa perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar