Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Kaskus - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Kaskus - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat raib dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan tenteram paling banyak di beli, bisa penghambat & peng musnah {terhadap} dari agresi koloni white ant pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti rak buku rumah.


Hama habis karena memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab guna memberantas teter. Merk Dust berbentuk tepung dapat buat memusnahkan terjangan koloni anai-anai di kayu kayu plafon maupun di dalam daratan serta lantai yang dapat mix dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan pada parkit maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produk Dust yang kami siapkan di toko online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk tepung lembut perpaduan bahan pangan yang sangat doyani oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai ragam & Label Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Industri jasa pembasmi laron dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan service perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada halaman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar