Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Injeksi - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Injeksi - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terjaga paling banyak di cari, dapat pencegah dan penghilang {terhadap} dari terjangan koloni teter pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Laron binasa karena mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng untuk memberantas pemakan kayu. Nama Dust berwujud bubuk dapat untuk menghilang terjangan (daerah) jajahan rayap bagi kayu ranting maupun di dalam perkebunan serta pondasi yang dapat aduk dengan cairan minyak tanah untuk di rendam di kitchen set maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua versi produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud bubuk lembut pengggabungan ramuan makanan yang sangat senangi oleh para laron ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Cap Termisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Profesional layanan pengedalian anai-anai dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Rata-rata jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar