Selasa, 25 April 2017

Obat Anti Rayap Harga - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Harga - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida teter, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat mati dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terjaga paling banyak di beli, bisa pencegah & penghilang {terhadap} dari agresi koloni serangga pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Rayap hilang dengan memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti sangat manjur untuk membinasakan semut putih. Merek Dust berbentuk debu boleh buat membinasakan agresi permukiman laron pada kayu ranting ataupun di dalam lahan serta lantai yang dapat campur dengan larutan minyak tanah untuk di rendam di perabot kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua versi produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk lembut kombinasi ramuan pangan yang sangat doyani oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal membantu sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai macam dan Merek Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latex, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} online market secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menyediakan Racun ini.


Industri jasa pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya service profesional seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota di sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar