Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Dust - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Dust - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida rayap, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat punah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan mantap paling banyak di beli, dapat penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti plafon rumah.


Hama sirna dengan memakai Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat tokcer guna menghilang pemakan kayu. Nama Dust berwujud puyer boleh buat menumpas gempuran pemukiman hama atas kayu kusen jendela maupun di dalam lahan serta tegel yang dapat larutkan dengan larutan air untuk di laburkan di parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa tepung halus perpaduan bahan pangan yang sangat gemari oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat anai-anai berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, akan membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Rata-rata jasa perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar