Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Dinding - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Dinding - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan hama dapat hilang dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan mantap paling banyak di buru, bisa pencegah & pengraib {terhadap} dari serbuan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Serangga punah karena mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling manjur guna memusnahkan laron. Nama Dust berbentuk kapur boleh untuk membunuh terjangan pemukiman serangga atas kayu basah maupun di dalam taman serta keramik yang bisa aduk dengan larutan air untuk di semprotkan di kitchen set maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang klasifikasi produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud serbuk lembut perpaduan bahan pangan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai macam & Merk Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Industri layanan pembasmi teter dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan layanan perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar