Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Dan Teter - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Dan Teter - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjamin paling banyak di buru, dapat penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari agresi koloni white ant pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Hama kabur dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat manjur guna memusnahkan laron. Nama Dust berbentuk tepung boleh buat membasmi serangan pemukiman semut putih bagi kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam lahan serta lantai yang dapat mix dengan cairan oli bekas untuk di kuaskan di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produk Dust yang kami sediakan di kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk serbuk lembut pengggabungan ramuan makanan yang sangat gemari oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai kategori dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Industri service pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Lazimnya service profesional seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar