Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Dan Semut - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Dan Semut - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat mati dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan mantap paling banyak di buru, dapat penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari agresi koloni semut putih pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Teter habis dengan mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji sangat mujarab guna menghilang laron. Nama Dust berupa serbuk boleh untuk membasmi terjangan (daerah) jajahan rayap pada kayu kusen pintu ataupun di dalam tanah serta ubin yang bisa campur dengan cairan solar untuk di semprotkan pada kitchen set maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua klasifikasi produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa kapur lembut perpaduan racikan pangan yang sangat demenin oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat semut putih berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, akan membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Perseroan jasa pengedalian semut putih dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan jasa industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam dalam daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar