Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Dan Bubuk - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Dan Bubuk - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan anai-anai dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, dapat pencegah & penglenyap {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti plafon tempat berteduh.


Rayap sirna karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab guna membasmi white ant. Cap Dust berbentuk serbuk bisa buat membunuh serbuan (daerah) jajahan serangga pada kayu kayu plafon ataupun di dalam perkebunan serta pondasi yang dapat oplos dengan cairan solar untuk di rendam pada parkit maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produksi Dust yang kami siapkan di gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk tepung halus pengggabungan ramuan santapan yang sangat demenin oleh para pemakan kayu ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat teter berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Cap Racun kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perusahaan jasa pengedalian white ant dan pest control yang ada di Indonesia yakni Terminix. Biasanya jasa perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar