Kamis, 27 April 2017

Obat Anti Rayap Dalam Tanah - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Dalam Tanah - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat tumpas dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terjaga paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari agresi koloni anai-anai pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti rak buku rumah.


White Ant punah dengan mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat efektif guna menghilang rayap. Nama Dust berbentuk kapur dapat buat membasmi serbuan (daerah) jajahan laron di kayu ranting maupun di dalam daratan serta tegel yang dapat oplos dengan larutan air untuk di spraying pada kitchen set maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua versi produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk lembut pengggabungan bahan santapan yang sangat demenin oleh para pemakan kayu ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, akan menolong penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Nama Racun kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} online market secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Profesional jasa pengedalian semut putih dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata service profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar