Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Buku - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Buku - HP/WA:0813.9858.8880. Obat white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat mati dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, bisa penghambat & peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni semut putih pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Semut putih lenyap karena memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat mujarab buat membunuh laron. Nama Dust berbentuk bubuk bisa untuk memberantas serangan (daerah) jajahan white ant pada kayu kusen jendela ataupun di dalam taman serta lantai yang dapat campur dengan cairan minyak tanah untuk di laburkan pada parkit maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud bubuk lembut kombinasi ramuan santapan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise latex, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perusahaan jasa pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Kebanyakan layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar