Rabu, 26 April 2017

Obat Anti Rayap Bubuk - 0813.9858.8880

Obat Anti Rayap Bubuk - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di larutkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan meyakinkan paling banyak di cari, bisa pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari serbuan koloni teter pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Laron binasa karena memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat ampuh untuk membinasakan hama. Cap Dust berbentuk tepung bisa buat membunuh gempuran koloni rayap pada kayu kusen jendela ataupun di dalam lahan serta tegel yang dapat larutkan dengan larutan solar untuk di laburkan di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang tipe produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu halus kombinasi bahan santapan yang sangat gemari oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat rayap berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh talk Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai macam & Merk Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pembasmi pemakan kayu dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata layanan perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam daratan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar